ANALISIS PSIKOGRAFIS KONSUMEN RED CHICKEN DI PAMEKASAN “

Maulana, Nurul Hidayat (2017) ANALISIS PSIKOGRAFIS KONSUMEN RED CHICKEN DI PAMEKASAN “. Diploma thesis, Universitas Madura.

[img]
Preview
Text
Untitled.pdf

Download (242kB) | Preview

Abstract

Makanan siap saji sangat digemari saat ini karena penyajiannya yang cepat dan simpel, oleh karena itu berbagai macam fast food dikeluarkan dengan berbahan bakudaging ayam, chickenini adalah masakan dari daging ayam, Ayam adalah salah satu bahan makanan yang berprotein tertinggi,Selain itu, daging ayam juga mengandung vitamin C dan E. Daging ayam selain rendah kadar lemaknya, lemaknya juga termasuk asam lemak tidak jenuh, ini merupakan makanan protein yang paling ideal bagi anak kecil, orang setengah baya dan orang lanjut usia, penderita penyakit pembuluh darah jantung dan orang yang lemah pasca sakit. Daging ayam lebih unggul daripada daging sapi, kambing Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat psikografis konsumen Red Chicken di Pamekasan, metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Analisis Deskriptif, dan pelaksanaan dengan teknik survei. Lokasi penelitian di pilih secara sengaja yaitu di Pamekasan dengan mengambil 1 restorant siap saji sebagai sampel. Penentuan Sampel dilakukan dengan metode sampling insidental dengan jumlah responden sebanyak 68 orang. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data secara observasi, wawancara, dan pencatatan. Analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier berganda dengan bantuan SPSS for Windows 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa responden yang membeli makanan siap saji menurut usia yaitu berumur 23 – 25 yang sebanyak 17 responden, menurut jenis kelamin yaitu laki – laki yang sebanyak dengan 35 responden, menurut tingkat pendidikan yang banyak datang ke Red Chicken kebanyakan Perguruan tinggi dengan 30 responden dan menurut pekerjaan yaitu pegawai swasta dengan 12 responden, sedangkan menurut pendapatan konsumen yang terbanyak ke Red Chicken yaitu 1.150.000 – 1.599.000 sebanyak 9 responden, hasil Regresi liner berganda membuktikan bahwa variabel aktivitas,minat,opini sangat berpengaruh terhadap tingkat keputusan pembelian produk tersebut, terbukti dari nilai Regresi 12.143 , hal ini menyimpulkan bahwa variabel bebas yaitu aktivitas, minat dan opini berpengaruh dalam tingkat psikografis terhadap tingkat keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Analisis Psikografis yang tidak sama setiap konsumen
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Faculty of Medicine, Health and Life Sciences > School of Biological Sciences
Depositing User: Unnamed user with email simat@unira.ac.id
Date Deposited: 10 Mar 2019 04:15
Last Modified: 10 Mar 2019 04:15
URI: http://repository.unira.ac.id/id/eprint/17

Actions (login required)

View Item View Item