PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BUZZ MARKETING CAFE INSOMNIA TERHADAP DAYA SAING DI Jl. PANGLEGUR No. 57 PAMEKASAN

Rahman, Ach. Taufikur (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BUZZ MARKETING CAFE INSOMNIA TERHADAP DAYA SAING DI Jl. PANGLEGUR No. 57 PAMEKASAN. Sarjanathe thesis, Universitas Madura.

[img]
Preview
Text
judul, daftar isi dan persetujuan.pdf

Download (42kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

PenelitianinibertujuanUntukmengetahuipengaruhsecarasimultan, parsialdandominandari variable Harga (X1), Promosi (X2) TerhadapDayaSaing (Y) padaCafe Insomnia Pamekasan. Penelitianinimerupakanpenelitiandeskriptifkuantitatifdenganmenggunakansampelsebanyak95responden yang diambildaripopulasipenelitian. Lokasipenelitianberada di Kab. Pamekasan. Pengambilansampelmenggunakanteknik accidental sampling. Alatuji yang digunakanuntukmengujiinstrumenpenelitianiniberupaujivaliditasdanujireliabilitas. Teknikanalisis data menggunakanregresiberganda. HasilmenunjukanadapengaruhsecarasignifikanantaravariabelHarga, PromosidanTerhadapDayaSaingpada Cafe Insomnia Pamekasansedangakan variable yang dominanadalahvariabelHarga. SementaravariabelPromosi, JaminantidakadapengaruhsignifikanterhadapDayaSaing. Nilaikoefisienditerminan (R Square) diperoleh 0,826, haliniberartibahwaDayaSaingdapatdijelaskanolehkeduavariabelHarga, danPromosisebesar82,6% sedangkansisanya17,4% dipengaruhiolehfaktor lain yang tidakdimasukkandalampenelitianini.

Item Type: Skripsi (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, DayaSaing
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: S.Kom Tzauri wahdi
Date Deposited: 05 Mar 2020 02:43
Last Modified: 05 Mar 2020 02:43
URI: http://repository.unira.ac.id/id/eprint/218

Actions (login required)

View Item View Item