Rahman, Ach. Taufikur (2019) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN BUZZ MARKETING CAFE INSOMNIA TERHADAP DAYA SAING DI Jl. PANGLEGUR No. 57 PAMEKASAN. Sarjanathe thesis, Universitas Madura.
|
Text
judul, daftar isi dan persetujuan.pdf Download (42kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
PenelitianinibertujuanUntukmengetahuipengaruhsecarasimultan, parsialdandominandari variable Harga (X1), Promosi (X2) TerhadapDayaSaing (Y) padaCafe Insomnia Pamekasan. Penelitianinimerupakanpenelitiandeskriptifkuantitatifdenganmenggunakansampelsebanyak95responden yang diambildaripopulasipenelitian. Lokasipenelitianberada di Kab. Pamekasan. Pengambilansampelmenggunakanteknik accidental sampling. Alatuji yang digunakanuntukmengujiinstrumenpenelitianiniberupaujivaliditasdanujireliabilitas. Teknikanalisis data menggunakanregresiberganda. HasilmenunjukanadapengaruhsecarasignifikanantaravariabelHarga, PromosidanTerhadapDayaSaingpada Cafe Insomnia Pamekasansedangakan variable yang dominanadalahvariabelHarga. SementaravariabelPromosi, JaminantidakadapengaruhsignifikanterhadapDayaSaing. Nilaikoefisienditerminan (R Square) diperoleh 0,826, haliniberartibahwaDayaSaingdapatdijelaskanolehkeduavariabelHarga, danPromosisebesar82,6% sedangkansisanya17,4% dipengaruhiolehfaktor lain yang tidakdimasukkandalampenelitianini.
Item Type: | Skripsi (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Promosi, DayaSaing |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | S.Kom Tzauri wahdi |
Date Deposited: | 05 Mar 2020 02:43 |
Last Modified: | 05 Mar 2020 02:43 |
URI: | http://repository.unira.ac.id/id/eprint/218 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |