PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI FRIDAY KILLER STORE PAMEKASAN

Ardiansyah, Abdur Rahman (2019) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DALAM MELAKUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI FRIDAY KILLER STORE PAMEKASAN. Sarjanathe thesis, Universitas Madura.

[img]
Preview
Text
rahman.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSETUJUAN.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAKSI.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Keberhasilan suatu usaha tidak akan lepas dalam melakukan suatu pemasaran dan strategi, dimana konsumen memiliki prilaku yang harus diketahui. Berdasarkan hal tersebut di atas, toko Friday Killer Store senantiasa dapat meningkatkan persaingan pangsa pasar yang memakin berkembang dan diharapkan adalah meraih konsumen baru, dengan strategi pemasaran yang tepat dan ditambah dengan model baru dalam suatu produk, maka perusahaan akan bertahan dalam menghadapi persaingan produk yang sama. Tujuan peneelitian ini untuk Untuk mengetahui pengaruh secara bersama-sama faktor-faktor yang terdiri dari Faktor Kebudayaan, Faktor Pribadi dan Faktor Sosial terhadap Perilaku Konsumen dalam Membeli Produk “di Toko Friday Killer Store” Pamekasan. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Variabel bebas adalah budaya, pribadi, dan sosial. Variabel terikat yakni Keputusan membeli adalah tindakan yang dilakukan konsumen untuk memilih dan membeli barang atau jasa tertentu. Populasi dalam penelitian ini adalah Seluruh konsumen yang membeli produk di “Toko Friday Killer Store Pamekasan dengan jumlah masyarakat atau konsumen tidak terbatas. Uji statistic menggunakan Uji F dan Uji T, nilai diterminasi pada R Square sebesar 0,922 (92.2%), sedangkan sisanya 7.8% dipengaruhi oleh variable lain. Pada uji F yaitu pengujian secara simultan atau bersama-sama ketiga variable X secara simultan berpengaruh sangat besar terhadap Keputusan Pembelian, dibuktikan dengan besarnya Fhitung 258.298 nilai ini lebih besar dari Ftabel 2.74 (258.298 > 2,74). Pada Uji T (secara parsial) ketiga variable dengan thitung yaitu X1 (thitung 3.029) , X2 (thitung 7.767) dan X3 (thitung 2.954 ) besar dari pada ttable (2.387), maka ketiga variable X berpengaruh semua Profesionalisme kinerja perlu terus ditingkatkan, baik dengan memberikan training yang berkesinambungan maupun memperdalam penguasaan produk-produk yang dijual.

Item Type: Skripsi (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen,
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Dwi Istiaanah Yono
Date Deposited: 31 Mar 2020 02:16
Last Modified: 31 Mar 2020 02:16
URI: http://repository.unira.ac.id/id/eprint/246

Actions (login required)

View Item View Item