KINERJA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU DALAM PENERTIBAN IKLAN ROKOK DI KABUPATEN PAMEKASAN

Eko, Noor Ferdian (2017) KINERJA PEGAWAI KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU DALAM PENERTIBAN IKLAN ROKOK DI KABUPATEN PAMEKASAN. Sarjana thesis, Universitas Madura.

[img]
Preview
Text
Untitled.pdf

Download (156kB) | Preview

Abstract

Setiap organisasi atau instansi dalam melaksanakan program selalu diarahkan untuk mencapai tujuannya.Salah satu faktor yang menjadi kriteria untuk mencapai kelancaran tujuan suatu organisasi atau instansi adalah mengidentifikasi dan mengukur kinerja pegawainya.Organisasi merupakan suatu kesatuan kompleks yang berusaha mengalokasikan sumber daya manusia secara penuh demi tercapainya suatu tujuan. Apabila suatu organisasi mampu mencapai tujuan yang telah ditetapkan, Maka dapat dikatakan bahwa organisasi tersebut efektif. Kinerja adalah hasil kerja dapat dicapai oleh seseorang atau sekelompok orang dalam suatu organisasi, sesuai dengan wewenang dan tanggung jawab masing-masing, dalam rangka upaya mencapai tujuan organisasi bersangkutan secara legal, tidak melanggar hukum dan sesuai dengan morak dan etika. mengemukakan indikator-indikator kinerja yaitu sebagai berikut: Kualitas Kinerja, Ketepatan Waktu, Inisiatif,Kemampuan,Komunikasi Metode penelitian merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam pelaksanaan penelitian. Berhasil tidaknya penelitian banyak tergantung pada tepatnya dalam memilih serta pengetrapan metode penelitian, sehingga dapat diperoleh penelitian yang dapat dipertanggung jawabkan. Kualitas Kerja Pegawai Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu sudah baik dan sudah meningkatkan kualitas kerja demi melayani masyarakat yang akan mengurus perizinan iklan. Ketepatan Waktu pegawai Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu sudah bagus karena setiap masyarakat mengurus izin iklan itu sudah sesuai dengan prosedur dan tepat waktu. Inisiatif pegawai Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu baik karena setiap masalah yang ada mereka tidak haruus menunggu perintah dari atasan karena mereka mengatasinya dengan sendiri. Kemampuan kerja Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu itu sudah baik terbukti dengan masyarakat membuat izin iklan mereka sudah tepat waktu dan sesuai prosedur karena setiap pegawainya sudah ahli dalam pekerjaannya. Komunikasi antara pegawai dan atasan dan masyarakat sudah baik dan sopan jadi setiap mereka berkomunikasi dengan baik maka setiap tugas yang mereka jalani berjalan dengan lancar.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kinerja, Pegawai, Pemerintahan, Penelitian, Organisasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Unnamed user with email simat@unira.ac.id
Date Deposited: 10 Mar 2019 04:36
Last Modified: 10 Mar 2019 04:36
URI: http://repository.unira.ac.id/id/eprint/25

Actions (login required)

View Item View Item